Tegaskan Sebagai Pemegang Lisensi Eksklusif FIFA World Cup dan English Premier League, SCM Imbau Masyarakat Tidak Lakukan Pelanggaran Hak Siar

157 views

iniSURABAYA.com – Grup Media SCM (PT Surya Citra Media Tbk) sebagai pemegang lisensi eksklusif FIFA World Cup 2022 dan English Premier League musim 2022-2025 melakukan sosialisasi dan informasi penindakan terkait potensi pelanggaran hak cipta atas konten pertandingan sepakbola terbesar di dunia ini.

langkah tersebut dilakukan SCM bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM RI, serta Bareskrim Polri.

Terkait hal tersebut, Grup SCM menunjuk anak perusahaan PT Indonesia Entertainmen Grup (IEG), selaku mitra resmi menyangkut pengelolaan hak penyelenggaraan kegiatan nonton bareng (nobar).

SCM juga menunjuk K&K Advocates sebagai firma hukum yang mewakili SCM. Segala bentuk tayangan FIFA World Cup 2022 maupun English Premier League yang disiarkan oleh saluran resmi hanya terbatas untuk penggunaan pribadi sehingga dilarang digunakan untuk kepentingan apa pun, baik komersial maupun non-komersial untuk kegiatan nobar, kecuali telah terlebih dahulu mendapat izin resmi dan tertulis dari Grup SCM atau IEG.

Grup SCM serta pihak berwajib menghimbau seluruh pihak menghormati pemegang hak siar resmi dengan tidak melakukan hal-hal yang berpotensi melanggar peraturan perundang-undangan terkait yang berlaku di wilayah negara Republik Indonesia.

#englishpremierleague #FIFAworldcup #suryacitramedia #vidio

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 700x100)