Tegaskan Sebagai Pemegang Lisensi Eksklusif FIFA World Cup dan English Premier League, SCM Imbau Masyarakat Tidak Lakukan Pelanggaran Hak Siar

156 views

Pertandingan EPL juga dapat dinikmati di berbagai platform milik Grup SCM lainnya mulai dari free-to-air TV, SCTV dan O Channel, serta di operator pay TV Nex Parabola, dan Champions TV.

Semua itu untuk memastikan akses yang luas dan lengkap bagi pemirsa Indonesia saat kemeriahan dimulai pada 6 Agustus 2022 untuk pertandingan pertama musim 2022/23 digelar.

Sementara itu untuk ajang FIFA World Cup 2022, di free-to-air TV, SCTV akan menayangkan mulai dari babak penyisihan hingga final, Indosiar akan menayangkan mulai dari babak quarter final hingga final, sedangkan O Channel dan Mentari TV akan bergantian menyiarkan pertandingan secara bersama dengan SCTV untuk pertandingan di babak penyisihan.

Di Platform DTH, pemirsa dapat menikmati pertandingan melalui Nex Parabola. “Grup SCM bangga dapat terus menghadirkan berbagai kompetisi olahraga yang paling populer di Tanah Air maupun dunia,” ujar Komjen Pol (P) Drs Imam Sudjarwo MSi, Direktur SCM.

Imam Sudjarwo menandaskan bahwa pihaknya berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia dalam mengakses tayangan dari manapun mereka berada, dengan mengerahkan multi-platform mulai dari free-to-air TV, platform over-the-top (OTT), hingga platform satelit untuk menjangkau seluruh pelosok tanah air. wid

#englishpremierleague #FIFAworldcup #suryacitramedia #vidio

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 700x100)