Nikmati Sensasi Pastry di La Patisserie Pas Buat Teman Saat High Tea dan Afternoon Tea

Jika sebelumnya tamu hanya bisa pesan dan bawa pulang, kini mereka dapat lebih santai saat merasakan sensasi kue olahan Yusman Syamsudin, pastry chef ternama di hotel bintang 5 di pusat Kota Surabaya itu.

Yusman yang memiliki pengalaman di hotel bintang 5 di berbagai negara, seperti Dubai, Maldives, dan Bahrain ini berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan menu-menu pastry unggulan terbaru yang tak kalah sensasinya.

Bacaan Lainnya

“Kalau biasanya pastry identik dengan manis-manis, tetapi di La Patisserie ada sensasi crunchy dan juga asem,” papar Hotma Meriana, Director Food and Beverage Sheraton Surabaya Hotel and Towers kepada iniSurabaya.com, Sabtu (2/7/2022).

Hotma menambahkan, untuk rasa manis pun diolah dari bahan-bahan alami. “Misalnya menu andalan kami, Mango Fashion Fruit, ada rasa manis dari sari buahnya ditambah sensasi asam di dalamnya,” tutur Hotma.

Ada pula Macaroon ala Italia, tanpa tambahan gula, klasik French Pastry seperti Canelle, Madelline dan Financier. Untuk signature dish, kata Hotma, Chef Yusman juga mengutamakan penggunaan bahan lokal, seperti cheese cake yang identik dengan bahan luar dipadukan singkong.

“Hasilnya, cheese cake khas La Patisserie yang tidak ditemukan di tempat lain,” tandas Hotma.

Pos terkait