Nikmati Sensasi Pastry di La Patisserie Pas Buat Teman Saat High Tea dan Afternoon Tea

Selain Mango Fashion Fruit, menu spesial karya koki Yusman lainnya, antara lain Crunchy Chocolate Cake, serta Raspberry Pistachio Delice yang dapat dinikmati hanya di La Patisserie.

Selain itu, pengalaman menarik lainnya yang dapat dinikmati tamu di La Patisserie yaitu ‘Teagather’. Ritual minum teh dengan jamuan kue tiga tingkat setinggi satu meter yang sangat instagrammable ini merupakan satu-satunya di Surabaya dan hanya bisa dinikmati di Sheraton Hotel Surabaya.

Bacaan Lainnya

Teagather adalah puncak pengalaman berkunjung ke La Patisserie yang merupakan perpaduan dari semua yang ditawarkan yaitu desain interior baru yang menawan dikombinasikan dengan makanan serta layanan terbaik.

“Kami juga menyediakan kue-kue khas pilihan kami dan kue macaron ala Italia yang bebas gula untuk disajikan dengan teh Damman. Teagather dirancang untuk memberikan pengalaman menikmati afternoon tea yang sempurna bagi tamu yang berkunjung ke Surabaya,” ungkap Hotma.

Sebagai bagian kreativitas dan transformasi pula La Patisserie merilis parfum khas berlabel ‘Begin’. Aroma mewah parfum tersebut akan menyambut tamu La Patisserie sehingga dapat membangkitkan selera makan mereka.

Pos terkait