93 Kontestan Berebut Gelar Juara D’Academy 5, Berikut Tahapan yang Bakal Dilalui

Di babak ‘D’Academy 5 Fifty Fifty’ akan tampil empat peserta di setiap episode dan hanya dipilih dua peserta dengan bakat dangdut terbaik. Selanjutnya dipilih 20 kontestan terbaik yang berhak mendapat tiket menuju Konser D’Academy 5 Top 24.

Untuk melengkapi kuota 24 kontestan, maka delapan peserta yang telah tersenggol mendapatkan kesempatan kedua dengan bertanding di babak ‘D’Academy 5 Wild Card’ untuk memperebutkan empat posisi yang masih tersedia.

Bacaan Lainnya

Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM mengungkapkan besarnya animo peserta audisi daring D’Academy 5 menjadi salah satu bukti bahwa musik dangdut semakin dapat dinikmati oleh generasi muda.

Memasuki musim ke-5 kali ini Indosiar telah mengemas kompetisi D’Academy lebih menarik dengan melibatkan penyanyi dangdut top Tanah Air yang lahir dari ajang pencarian bakat Indosiar sebagai dewan juri bersama penyanyi dangdut senior lainnya.

“Kami sangat optimistis melalui D’Academy 5 ini dapat kembali melahirkan bintang dangdut baru masa depan bersuara merdu,” ujar Harsiwi Achmad. wid

Pos terkait