National Hospital Gandeng Doxa Uji Coba Digitalisasi Sistem Pengadaan Obat-Obatan dan Alat Kesehatan

Melalui solusi percontohan Doxa, lanjut Henry, National Hospital dapat menggunakan platform perdagangan kolaboratif tersebut untuk benar-benar terhubung dengan vendor eksternal dalam satu ekosistem, yang juga akan membawa nilai bagi seluruh industri.

Solusi percontohan ini diharapkan akan siap pada akhir 2022. “Kami telah menemukan solusi untuk memahami alur kerja dan men-digitalisasikan-nya secara efisien,” kata Henry Kwan.

Bacaan Lainnya

Dia menekankan, Doxa Connex mampu menghadirkan kekokohan platform perusahaan dan peningkatan yang fleksibel untuk mencapai tujuan tersebut.

Menjawab pertanyaan iniSurabaya.com, Henry mengatakan, layanan Doxa nantinya juga akan dikembangkan untuk keperluan non pengadaan obat dan alat-alat kesehatan.

“Platform ini mendukung digitalisasi proses pengadaan kami. Pemasok kami bisa menerima surat pesanan secara elektronik, membuat dan mengirim faktur elektronik  sambil melihat status kemajuan proses secara real time,” kata  Ang Hoey Tiong, pemilik dan CEO National Hospital. ap

Pos terkait