Perluas Rute ke Indonesia Bagian Timur, Super Air Jet  Terbang Perdana dari Surabaya ke Kupang

ILUSTRASI : Maskapai Super Air Jet

iniSURABAYA.com – Super Air Jet akan memperkenalkan rute baru dari Surabaya (Bandar Udara Internasional Juanda) ke Kupang (Bandar Udara Internasional El Tari).

Penerbangan dengan frekuensi terbang sekali setiap hari atau tujuh kali dalam sepekan itu akan dimulai pada 14 Oktober 2022.    

Bacaan Lainnya

Super Air Jet mempermudah kebutuhan terbang masyarakat dengan tren pasar yang terus tumbuh untuk bermobilitas menuju berbagai kota di Indonesia, baik untuk keperluan bisnis, berjumpa keluarga, atau sekadar traveling.  

Rute SUPER PopulerWaktu BerangkatWaktu TibaNo. Terbang
Surabaya (SUB) – Kupang (KOE)10.1513.20IU-192
Kupang (KOE) – Surabaya (SUB)14.0015.05IU-793
Terdapat perbedaan waktu, Surabaya dengan format Waktu Indonesia Barat (GMT+ 07) dan Kupang dengan Waktu Indonesia Tengah (GTT+ 08)

Menurut Ari Azhari HS, Direktur Utama (Chief Executive Officer) Super Air Jet, Ibu Kota Provinsi Jawa Timur yang juga dikenal sebagai kota sejarah, kota pendidikan, kota budaya, kota wisata dan kota bisnis ini memiliki daya tarik dengan berbagai produk olahan usaha mikro kecil menengah (UMKM) atau industri kreatif, antara lain kuliner, aneka kerajinan, beragam produk fashion.  

Pos terkait