Tayang Senin 10 Juni : ANTV Hadirkan ‘Mahabharata’ dan ‘Abad Kejayaan’

iniSURABAYA.com – Menjelang pertengahan bulan Juni 2024, ANTV menyajikan dua series sekaligus, yakni ‘Mahabharata’ dan ‘Abad Kejayaan’. Kedua series terbaik tersebut tayang bersamaan mulai Senin (10/6/2024), pukul 16.30 WIB untuk ‘Mahabharata’ dan serial ‘Abad Kejayaan’ hadir pukul 21.30 WIB.

Kehadiran series ‘Mahabharata’ dan ‘Abad Kejayaan’ ini merupakan jawaban atas kerinduan pemirsa setia ANTV yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan kembali kisah kejayaan Kekaisaran Turki juga perebutan takhta di Hastinapura.

Bacaan Lainnya

‘Mahabharata’ pernah menjadi series terlaris di India. Hal tersebut menjadi buah manis bagi rumah produksi yang membuat serial tesebut, sebab tidak sia-sia menggelontorkan biaya hingga Rp199 miliar.

Kisah series ‘Mahabharata’ dimulai dengan Bisma yang bersumpah kepada ibu tirinya, Satyawati untuk melepaskan takhta Hastinapura, demi kebahagian sang ayah, Prabu Santanu yang sangat mencintai Satyawati.

Tetapi kebesaran hati Bisma membuat Satyawati semakin menginginkan hal-hal lebih darinya. Satyawati memberi perintah pada Bisma untuk memenangkan hati tiga putri kerajaan Kasi untuk anaknya, Wicitrawirya demi mengamankan tahta sang anak.

Pos terkait