Sempat Vakum Dua Tahun, Begini Strategi JJ Siasati Persaingan dengan Model Baru

1070 views

Jamilla (tengah pegang mangkuk mi) bersama karyawan ‘Bakmi Janda’.

iniSURABAYA – Tak hanya nama kedai dan menu yang mengundang perhatian. Jamilla (37) selaku pemilik usaha ‘Bakmi Janda’ ini juga mendandani karyawannya dengan atribut yang menarik.

Setiap tamu yang hadir di ruko dua tingkat itu akan disambut kru yang mengenakan pakaian ala pembantu dari berbagai negara, diantaranya yaitu dari Perancis, Korea Selatan, dan Jepang. Kostum cosplay Para pelanggan nantinya akan dibuat terperangah karena pakian cosplay pembantu itu terlihat seksi.

“Konsep kostumya akan berubah-rubah setiap harinya. Saat opening kami mengenakan cosplay polisi. Pilihan cosplay lain ada kostum pilot dan Kimono,” kata Jamilla.

Perhatian wanita yang akrab disapa JJ ini pada penampilan karyawan di rumah makannya bukan tanpa alasan. Masa lalu ibu dua anak ini sebagai model masih membuatnya punya perhatian kuat pada dunia fashion.

“Dua tahun vakum jadi model, terus coba-coba usaha kuliner ini,” begitu JJ yang kelahiran Manado.

Namun, JJ menegaskan karir sebagai seorang model justru berawal ketika dirinya tinggal di Makasar. JJ sering mengisi pentas dan aksinya selalu menghiasi catwalk di berbagai acara di kota tersebut sebelum kemudian pindah ke Surabaya.

Di ibukota Jawa Timur ini JJ masih sempat aktif sebagai model. Tetapi, hadirnya sosok model muda belia membuatnya sadar harus berpindah haluan.

Berbagai kegiatan bisnis sempat dia jalani, seperti jual jamur, kepiting, hingga buah impor. Belakangan akhirnya JJ memutuskan untuk menekuni kuliner dengan hidangan berupa bakmi.

“Makanan mi ini kan favorit banyak orang,” begitu alasannya mengenai pilihan menu bakmi sebagai andalan di kedainya.

Kedai ‘Bakmi Janda’ yang berlokasi di Jl Raya Jemursari 76 Blok C-38 Surabaya ini buka setiap hari Senin hingga Sabtu pukul 09.00 – 21.00. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)