Inilah Nama-Nama Penerima Penghargaan Disney Legends Award 2022

Ellen Pompeo memimpin drama primetime terlama dalam sejarah televisi yaitu Grey’s Anatomy. Sebagai salah satu aktris televisi yang paling dicintai, peran utama yang dipegang Ellen terus membantu mendongkrak serial tersebut menjadi serial drama dengan rating tertinggi di ABC dan menghasilkan nominasi Golden Globe pada tahun 2007.

Pemirsa tetap terpaku menyaksikan Dr Meredith Gray dan rekan-rekannya menghadapi tantangan hidup dan emosi setiap minggu di layar kaca. Dalam kehidupan nyata, Ellen juga menghadapi tantangan hidup yang mirip, dan dia bekerja untuk perubahan positif baik di dalam maupun di luar layar, baik mendorong perempuan untuk mengejar karier impian mereka atau mengadvokasi untuk menormalkan kesetaraan gender dan ras di tempat kerja, aktris ini telah menginspirasi perempuan dari berbagai generasi.

Bacaan Lainnya

Beberapa ketelibatan penting Ellen di proyek Disney lainnya termasuk Moonlight Mile (2002), Old School (2003), dan Daredevil (2003). Selanjutnya, Ellen akan membintangi dan menjadi produser eksekutif serial Hulu Original delapan episode yang saat ini berjudul Untitled Orphan Project melalui bendera produksinya Calamity Jane yang dia luncurkan pada tahun 2011.

Tracee Ellis Ross membintangi  serial komedi inovatif ABC Black-ish. Serial pemenang Emmy ini tayang selama delapan musim. Di serial ini pula Tracee menjabat sebagai produser dan sutradara.

Untuk perannya sebagai Dr Rainbow ‘Bow’ Johnson, Tracee mendapatkan nominasi Emmy lima kali untuk katagori Outstanding Lead Actress in a Comedy Series dan memenangkan NAACP Image Award pada tahun 2015, 2016, 2017, dan 2020 untuk katagori Best Actress in a Comedy Series.

Pos terkait