Inilah Nama-Nama Penerima Penghargaan Disney Legends Award 2022

Sejak itu dia menjadi bintang Hollywood dengan banyak peran televisi dan film ikonik. Keterlibatan dia di Disney lainnya termasuk penampilan di The Magical World of Disney, sebagai Kellin Taylor dalam A Fighting Choice (1986), film Hollywood Pictures Run (1991), Sweet Home Alabama (2002) produksi Touchstone, Brother Bear 2 (2006) sebagai pengisi suara Kena, Enchanted (2007), dan film Disney+ mendatang Disenchanted (2022).

Dia mungkin paling dikenal oleh penggemar sebagai Dr Derek Shepherd di serial ABC Grey’s Anatomy, karakter yang diperankan selama 11 musim. Grey’s Anatomy memenangkan Golden Globe 2007 untuk Best Television Series–Drama serta 2007 SAG Award untuk Outstanding Performance by an Ensemble in a Drama Series.

Bacaan Lainnya

Selain akting, Patrick adalah penggemar balap, berpartisipasi dalam acara mobil sport dan memproduksi film The Art of Racing in the Rain (2019). Pada tahun 2008, dengan tujuan berdonasi kepada komunitas tempatnya dibesarkan dan tempat ibunya pertama kali menerima pengobatan kanker, Patrick mendirikan Dempsey Center untuk membantu membuat hidup pengidap kanker lebih baik.

Robert Price Bob Foster memulai karier Disneynya pada tahun 1956, bergabung dengan departemen hukum Walt Disney Productions. Dia kemudian menjabat sebagai anggota Park Operations Committee untuk Disneyland dan dipromosikan menjadi Corporate Secretary dan Legal Counsel pada tahun 1958.

Dua tahun kemudian, dia diangkat sebagai Asistant Secretary Walt Disney Productions, dan Resident Counsel untuk Disneyland. Pada tahun 1963, Walt dan Roy O. Disney memilih Bob untuk memimpin pencarian tanah untuk ‘Proyek Florida’ rahasia mereka.

Pos terkait