Inilah Nama-Nama Penerima Penghargaan Disney Legends Award 2022

Rob’t Coltrin bergabung dengan Walt Disney Imagineering pada tahun 1990 di grup Show Set Design dan seiring waktu berkembang melalui berbagai disiplin ilmu, termasuk desain pertunjukan, desain konsep, dan penyutradaraan seni, sebelum akhirnya menjalakan peran terakhirnya sebagai direktur kreatif eksekutif.

Di awal kariernya, Rob’t terlibat dalam pembuatan beberapa atraksi yang telah menghibur penggemar Disney selama beberapa dekade, seperti Mickey’s PhilharMagic, Muppet*Vision 3D, dan Roger Rabbit’s Car Toon Spin.

Bacaan Lainnya

Belum lama ini, dia berperan sebagai kekuatan kreatif utama di balik beberapa proyek ambisius Disney, termasuk Radiator Springs Racers, Mickey & Minnie’s Runaway Railway, serta ekspansi Tokyo Disney Resort.

Selain bakat kreatifnya yang tak terbatas, Rob’t juga terkenal karena semangatnya untuk meningkatkan karya sesama Imagineer dan membantu memajukan karier mereka. Bahkan setelah pensiun pada tahun 2019, dia terus berhubungan dan menginspirasi banyak teman dan koleganya di Imagineering.

Patrick Dempsey pernah mendapatkan dua kali nominasi Golden Globe dan nominasi SAG Award untuk Penampilan Terbaik oleh Aktor dalam Serial Televisi. Di awal karirnya, Patrick muncul dalam film nostalgia tahun 1980-an seperti Can’t Buy Me Love (1987) produksi Touchstone.

Pos terkait