Inilah Nama-Nama Penerima Penghargaan Disney Legends Award 2022

Doris Hardoon bergabung dengan Walt Disney Imagineering pada tahun 1979 sebagai desainer junior, kemudian dengan cepat naik pangkat dan memimpin para desainer, direktur seni, dan produser di berbagai proyek inovatif Disney di seluruh dunia.

Termasuk diantara proyek tersebut adalah EPCOT Center, Tokyo Disneyland, Disneyland Paris, dan taman hiburan Disney’s Animal Kingdom, serta Disney Cruise Line dan pusat hiburan Disney di seluruh AS.

Bacaan Lainnya

Doris juga menjabat sebagai direktur seni eksekutif, produser, dan pemimpin portofolio kreatif untuk  berbagai proyek termasuk Hong Kong Disneyland, WESTCOT Center di Anaheim yang diusulkan tetapi tidak pernah dibangun, dan DisneySea yang belum dibangun di Long Beach.

Doris meninggalkan perusahaan tahun 2000 untuk mengejar projek inovatif lainnya tetapi kembali bergabung dengan Disney di tahun 2009 untuk membantu menyusun, merancang, dan membangun Shanghai Disney Resort.

Dalam perannya sebagai direktur eksekutif dan produser di proyek Shanghai Disney Resort, Doris memberikan arahan kreatif secara keseluruhan kepada tim desain dan produksi, sambil membangun elemen yang ‘authentically Disney, distinctly Chinese’, sehingga taman hiburan ini relevan secara budaya.

Pos terkait