Inilah Nama-Nama Penerima Penghargaan Disney Legends Award 2022

Chris Montan bergabung dengan The Walt Disney Company pada tahun 1984, dan dalam waktu tiga tahun diangkat sebagai Vice President divisi musik untuk film dan televisi.

Pada tahun 1997, Variety menjulukinya sebagai musical supervisor of the decade setelah dia mengawasi soundtrack film klasik dan terlaris seperti The Little Mermaid, Beauty and the Beast, Pretty Woman, Sister Act, Aladdin, The Lion King, Pocahontas, The Hunchback Notre Dame, dan Hercules.

Bacaan Lainnya

Chris diangkat sebagai President Walt Disney Music pada tahun 1999 dan bertanggung jawab mengelola musik untuk film animasi Disney dan Pixar, produksi panggung Disney Theatrical, serta Disney Park & Resorts di seluruh dunia.

Dia menjabat sebagai produser musik eksekutif untuk semua fitur animasi Disney Studios selama masa jabatannya, bekerja erat dalam proses pengembangan cerita serta membantu memilih talenta di bidang musik.

Karyanya dinominasikan untuk beberapa Grammy Awards, dan telah memenangkan Best Original Cast Recording untuk Aida dan Best Compilation Soundtrack for Visual Media untuk Frozen, dan beberapa film lainnya juga telah menerima total 45 nominasi Academy Award untuk musik dan 16 Academy Awards dalam kategori Best Original Song dan Best Original Score. 

Pos terkait