Rilis Singel Bergenre Pop–RnB, Farrel Hilal Ceritakan Hiruk Pikuk Jakarta Melalui ‘Di Selatan Jakarta’

Farrel Hilal

iniSURABAYA.com – Kota Jakarta menyimpan berjuta kisah, tidak terkecuali Jakarta Selatan. Tinggal, bekerja, nongkrong, dan berkarya di sana, rupanya menggugah musisi multitalenta Farrel Hilal untuk menuangkannya ke dalam sebuah lagu berjudul ‘Di Selatan Jakarta’.

Tidak hanya bertindak sebagai komposer, pria kelahiran Jakarta, 27 November 2000, ini, juga turun langsung sebagai produser untuk komposisi yang siap menjadi single debutnya di bawah naungan label Sony Music Entertainment Indonesia tersebut.

Bacaan Lainnya

Bagi Farrel, tidak ada alasan khusus memilih lagu ini sebagai perkenalannya kepada para pencinta musik. Dia hanya merasa bahwa lagu ini yang paling relate dan relevan dengan para pendengar.

“Aku suka berkendara bareng pasangan. Jadi dari situlah, inspirasi untuk lagu ini muncul,” ungkap Farrel bertutur tentang lagu tersebut.

Farrel mengaku ingin menangkap kebiasaan orang Jakarta yang suka naik kendaraan keliling kota, baik itu kendaraan pribadi atau pun umum. Kenapa Jakarta Selatan? “Karena semua kehidupanku ada di sini. Dan aku ingin memperlihatkan bahwa hidup di Jakarta Selatan itu seru dan variatif,” imbuhnya.

Pos terkait